Cari Blog Ini

Powered By Blogger

Kamis, 25 Februari 2010

TUGAS 2 : BAHASA INDONESIA 2 …BIOGRAFI KU…

Hai semuanya… Kenalin nama saya Isa Nurti S. Saya lahir di Jakarta tanggal 4 tahun 1989. Hobi saya adalah renang, nonton, dan jalan-jalan. Saya adalah salah satu mahasiswi disalah satu Universitas swasta di Jakarta, yaitu Universitas Gunadarma.
Pendidikan saya awali dengan bersekolah di sekolah taman kanak-kanak “TK Restu Ibu” pada usia . Saya lulus taman kanak-kanak dan setelah itu saya melanjutkan sekolah di Sekolah Dasar Negeri di Jakarta, tapi sayangnya saya harus pindah sekolah pada saat saya duduk di kelas 4 SD. Sehingga saya harus bersosialisasi lagi dari awal. Namun semua itu tidak mematahkan semangat saya dalam mencari ilmu. Justru saya mendapatkan teman lebih banyak lagi dan guru-guru yang tidak kalah menyenangkan di sekolah saya terdahulu.
Saya pun lulus. Lalu melanjutkan sekolah di SMP Negeri di Jakarta. Disinilah awal saya mengenal arti teman bahkan sahabat. Banyak pengalaman-pengalaman seru yang saya dapatkan di SMP ini. Mulai dari hal-hal yang konyol hingga hal-hal yang menyedihkan. Dari SMP Negeri itu saya lulus, namun saya tidak dapat melanjutkan sekolah di SMA Negeri, padahal saya sudah berusaha. Namun semua itu tidak terlalu membuat saya terlalu sedih, sebab di SMA inilah saya bertemu sahabat-sahabat yang menyenangkan. Kami semua berlima Mereka adalah sahabat-sahabat terbaik dalam hidup saya. Selain keluarga, merekalah yang saya sayangi sampai saat ini. Kami lulus dengan nilai yang cukup baik karena pada saat itu kami mengalami perubahan kurikulum dan angkatan kamilah angkatan pertama dalam kurikulum tersebut.
Setelah lulus rasanya ingin sekali untuk tetap bersama dalam satu Universitas. Tetapi kami terpecah, tiga orang satu Universitas dan dua berbeda. Walaupun tidak semua berada dalam satu Universitas. Kami tetap sering bertemu untuk tetap menjalin talisilahturahmi agar tetap baik. Bahagianya memiliki sahabat sepeti mereka.
Selain itu di Universitas ini saya pun berjumpa dengan sahabat baru. Ada “S” sang pemberani, ada “T” yang menjadi teman curhat setia saya dan ada “L” sang jenius. Hidup ini sudah sangat lengkap rasanya. Sebab, saya dikelilingi oleh orang-orang yang saya sayangi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar