Cari Blog Ini

Powered By Blogger

Jumat, 09 Oktober 2009

Produk fashion yang nyaman digunakan

Produk adalah segala sesuatu yang dapat / mampu di tawarkan produsen untuk diminta, dicari, dibeli dan digunakan pasar sebagai pemenuhan kebutuhan. Dalam menentukan produk yang dibuat, adakalanya setiap produsen memperhatikan rancangan produk tersebut. Mulai dari manfaat, kepuasan konsumen sampai harga yang tepatuntuk produk tersebut. Produsen juga harus mengklasifikasikan produk tersebut dengan membedakan berdasarkan siapa konsumen yang akan menggunakan dan untuk apa produk tersebut di konsumsi / digunakan. Produk konsumen adalah produk-produk yang di konsumsi untuk kepentingan konsumen dan keluarganya sendiri. Di saat hujan, tidak kita pungkiri bahwa kita memerlukan sepatu yang nyaman digunakan. Tibanya musim hujan, bagi sebagian orang mungkin menjadi berkah karena air berlimpah dimana-mana. Namun, tak jarang musim hujan menjadi kendala bagi sebagian orang untuk beraktivitas. Karena, hujan akan menghanguskan penampilan seketika akibat cipratan air yang tak terduga. Tak hanya kaum hawa yang harus membawa ganti saat hujan melainkan kaum adam pun membawanya. Namun sejak munculnya salah satu merk ternama , menghadirkan koleksi terbarunya dengan bahan yang mudah di bersihkan dengan air dan sabun, serta ringan dan lentur mengikuti bentuk kaki. Sepatu ini juga memiliki kualitas antibakteri yang akan menimbulkan bau tidak sedap dan dengan model tertutup sepatu ini mampu melindungi kaki dari cipratan air hujan. Produk ini memiliki berbagai pilihan warna, seperti merah, merah muda, coklat, hitam. Sepatu ini juga bisa digunakan dalam berbagai suasana. Bagi Pengendara sepeda motor, sepatu yang nyaman sangat diperlukan. Sepatu khusus penendara motor di musim hujan terbuat dari bahan kulit dan kain jenis water proof. Jadi, air tidak mudah masuk ke dalam. Ada dua jenis sepatu model ini, yaitu yang tinggi dan pendek. Agar aman dalam berkendara gunakanlah perlengkapan berkendar yang tepat. Terutama saat hujan.

Sumber : Seri diktat Dasar Pemasaran Universitas Gunadarma www.google.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar