Cari Blog Ini

Powered By Blogger

Rabu, 31 Maret 2010

Rencana Penulisan ilmiah (PI)

Di semester 6 ini, penulisan ilmiah termasuk kedalam sks yang harus diambil. Dalam penulisan ilmiah ini saya berencana mengambil judul “hubungan antara tingkat pendapatan dengan tingkat tabungan dan tingkat konsumsi pada usaha kecil dan menengah di kelurahan pejaten barat” di masalah ini saya akan meneliti apakah pendapatan yang diterima oleh pedagang kecil mempengaruhi konsumsi dan tabungan mereka Dalam penulisan ilmiah, metode yang saya akan gunakan adalah metode penelitian regresi linier berganda, koefisien korelasi dan elastisitas pendapatan. Dalam melakukan penulisan ilmiah ini, saya mengalami kendala yang terutama terletak pada sulitny memperoleh data yang kita inginkan. Dan ternyata tidak hanya saya yang mengalami hal tersebut, tetapi teman-teman sayapun mengalami hal yang sama. Namun, masalah itu dapat saya atasi. Ini semua berkat ibu saya yang selalu membantu saya dalam segala hal. Per bab saya dapat menyelesaikannya. Dan harapan selanjutnya adalah mendapat hasil yang memuaskan. A…mi..n

Tidak ada komentar:

Posting Komentar